' rel='SHORTCUT ICON'/>

Mini 1000 Vivienne Tam, Si Cantik Ala HP

Memandang sepintas dari coraknya, Anda mungkin dapat langsung jatuh hati. Apalagi untuk kaum hawa, pasalnya sub notebook HP kali ini tampil dengan warna dasar merah merona yang ditaburi oleh motif bunga-bunga nan cantik. Namanya pun sangat feminin, Vivienne Tam.

Kehadirannya dapat menjadi sebuah kabar gembira bagi para pecinta netbook Hewlett Packard (HP). Di samping datang dengan layar layar 10.2", notebook mini HP itu kini telah datang dengan spesifikasi yang aduhai. Apa saja yang baru?

Tengok saja prosesor Intel Atom N270 dengan clock speed 1.60GHz, prosesor yang saat ini tengah menjadi andalan pada kebanyakan genre netbook. HP Mini 1000 Vivienne Tam menanamkan Solid State Drive (SSD) berkapasitas 16GB, namun disediakan opsi harddisk kapasitas 60GB.

Mengusung resolusi layar 1,024 x 600 piksel LED backlight, netbook cantik besutan HP ini membenamkan sistem operasi Windows XP Home. Netbook yang mengandalkan batere 3-cell ini pun diintegrasikan dengan kamera web, speaker stereo, WiFi, koneksi Bluetooth dan Ethernet.

Netbook cantik ala HP ini dibundel pada harga awal sebesar US$699.99. (ipm/engadget)




0 komentar: