' rel='SHORTCUT ICON'/>

IMATION ATOM Flash Drive

Si mungil untuk mobilitas Anda.

IMATION CORP (NYSE: IMN) kembali meluncurkan produk teranyarnya, yaitu “Atom Flash Drive” di Indonesia. Kehadirannya mengombinasikan bentuk yang unik juga menarik, dan terbuat dari aluminium dengan kualitas tinggi. Selain itu, produk anyar ini se ngaja didesain dengan ukuran yang pas, kekuatan dan performa yang memang dibutuhkan oleh para pengguna dengan mobilitas tinggi.



Atom Flash Drive memiliki ukuran yang kompak (32x12x4,8 mm), ringan dan mudah digunakan untuk menyimpan maupun berbagi data meskipun menggunakan USB slots yang sangat tipis.


Anda dapat dengan mudah membawanya ke manapun Anda pergi. Si mungil ini dapat dikaitkan ke mobile phone, gantungan kunci, ataupun dimasukkan ke dalam saku. Dari segi keamanannya, Atom Flash Drive ini dilengkapi dengan password protec-tion dan drive partitioning software, sangatlah tepat untuk memilikinya untuk berbagi data, musik, foto, dan video dengan aman.


Para pelajar dan businessman sekalipun akan sangat menikmati berbagi data, musik, foto, dan video dengan mudah dengan menggunakan si mungil dari Imation ini.


Dengan memiliki Atom Flash Drive ini, fitur-fitur yang dapat Anda nikmati, seperti:

· Micro size.

· Memberikan kenyamanan, dengan desain tanpa tutup yang memungkinkan langsung menghubungkannya melalui USB Port.

· Memiliki SIP (System in Package) yang terbaru yaitu: USB flash drive static, water dan shock resistant.

· Keamanan: password protection dan drive partitioning software.

· Windows ReadyBoost compatibility, meningkatkan kinerja sistem dengan berfungsi sebagai tambahan memory bagi Windows Vista Anda.


Imation Atom Flash Drive hadir di Indonesia melalui PT Datascrip sebagai distributornya dengan harga Rp102.000,- (1GB) dan Rp165.000,- (2 GB), dan Rp287.000,- (4 GB) dengan 5 tahun garansi.


Sekilas Imation Corp.

Imation Corp. merupakan satu-satunya perusahaan di dunia yang fokus dalam hal pengembangan, pembuatan, dan penyediaan produk-produk penyimpanan data yang terbagi dalam empat bagian besar, yaitu magnetik, optik, flash, dan removable harddisk.


Dengan pengalaman lebih dari 50 tahun, berawal dari pengembangan tape komputer pertama di dunia, di tahun 2006 Imation memperingati 10 tahun sebagai perusahaan independen. Selain merk Imation, merk Memorex, merk ternama di industri elektronik—terkenal dengan slogannya “Is it live or is it Memorex?”, juga termasuk ke dalam portofolio global Imation Corporation.


Imation juga merupakan pemegang lisensi eksklusif merk TDK Life on Record, salah satu merk yang terdepan dalam media perekaman. Informasi lebih lanjut mengenai Imation dan produk-produknya dapat dilihat di http://www.imation-southasia.com.


0 komentar: