' rel='SHORTCUT ICON'/>

Mengintip Office Masa Depan


Kehadiran Windows 7 dan Windows Cloud diramalkan dapat menjadi bintang Microsoft pada Professional Developer Conference (PDC). Microsoft juga menyebut-nyebut Office 14, apakah itu?

Office 14 merupakan kode produk terbaru Microsoft untuk office suite terbarunya. Microsoft CEO Microsoft, Steve Ballmer, pihaknya baru saja mengatakan perihal ide Office Windows versi mendatang. Versi anyar tersebut didesain untuk dapat berjalan pada variasi model sistem, termasuk internet. "Kami akan mendesain ulang Office agar dapat berjalan melalui sebuah browser," kata Ballmer seperti dikutip dari Britain's Computer Weekly.


Pada rapat perusahaan 2008, organisasi web perusahaan akan menjadi pusat software Office ditambah dengan transformasi layanan yang bertugas mengkoordinasikan visi utama Office 14. "Kerja sama dengan partner, membuat kami mampu menawarkan pelayanan terbaik untuk aplikasi Office Web. Aplikasi ini juga menawarkan variasi inovasi, server, layanan, serta fitur klien browser," imbuh Ballmer.

Namun belum jelas bagaimana Office 14 akan bekerja, hal tersebut masih menjadi bahan diskusi untuk PDC. Hanya dua sesi yang baru terdaftar dengan Office tag, yang pertama terdapat pada aplikasi bisnis Office, dan yang kedua adalah dapat berkolaborasi dengan format software open source XML. (ipm)





0 komentar: